MR.PEACE

hack your life be carefully

Followers

Hacking atau Cracker !

Hacking

Hacking adalah melakukan kegiatan mengubah suatu software atau hardware pada komputer sehingga berjalan tanpa sekehendak pemilik software tersebut. hacker mengambil celah pada suatu software atau hardware untuk di masuki dan mengambil atau mengubah software tersebut sesuai keinginan hacker. 
seOrang hakcer adalah orang yang mempunyai kemampuan tinggi mengenai bahasa pemograman dan mengetahui seluk beluk tentang kerja suatu sistem .
para hacker bekerja secara profesional dan saling bekerja sama antar sesama untuk memecahkan suatu masalah dan membuat solusi untuk menangani suatu permasalahan sistem.

Metode Hacking 
metode Trojan atau Backdoor adalah program atau script yang disusupkan pada suatu software agar menjadi jalan untuk hacker memasuki komputer korban.
metode DoS Denial of service adalah jenis serangan terhadap komputer dengan cara menghabiskan sumber pada komputer server hingga komputer tersebut tidak mampu untuk beroperasi lagi.
metode keyloggers adalah program komputer yang mencatat setiap kegiatan mengetik menggunakan keyboard pada sebuah komputer.
metode phising adalah metode untuk mencuri username dan password dengan menipu melalui email dan menjebak menggunakan suatu situs palsu.
metode SQL injection adalah membuat back-end database MysQl memproses perintah yang tidak di inginkan oleh programmer suatu web .

CRACKER
cracker adalah seorang hacker yang mempunyai sikap merusak,membobol dan merugikan bagi orang yang mempunyai suatu software atau komputer. cracker adalah kriminal karna mencuri data berupa password dan informasi lainnya.

demikianlah sejenak ceramah dari saya gan ,please koment untuk orang baik hati seperti anda !



Facebook Twitter RSS